Thursday, April 11, 2013

Sekilas LPM SMI

Sekilas LPM SMI

Dengan bangga kami mempersembahkan profil ini kepada para pecinta musik dan calon pemusik khususnya anak-anak Indonesia.

LPM SMI berdiri sejak tahun 1983 yang berlokasi di daerah Pasar Minggu, Pancoran, Jakarta Selatan. Kami mengucap syukur kepada Tuhan YME atas berkat dan karuniaNya sehingga LPM SMI dapat berkembang pesat dan sekarang berlokasi di Kelapa Gading Permai, Jakarta Utara.
Dalam perkembangannya, dukungan masyarakat luas atas manfaat yang dirasakan bagi anak didik kami telah menjadikan LPM SMI sebagai wadah pusat penempaan mental dan pribadi (Character Building).

Dengan kemajuan kami di bidang Pengembangan Kurikulum, Metode Belajar, Tehnik Pengajaran dan aplikasi penerapan teori-praktek yang berimbang telah menjadikan kami sebagai yang terdepan dalam standar mutu pendidikan musik di Indonesia dan telah menghasilkan alumni-alumni berbakat dengan kualitas memuaskan bagi perguruan tinggi musik maupun jenjang karir industri musik pada umumnya. Siswa sekarang telah berkembang dan telah berkarir di berbagai bidang kegiatan dalam dan luar negeri.
Dengan kemajuan IT, saat ini para alumni kami dari seluruh dunia tidak terkecuali Indonesia dapat berinteraksi dengan lebih mudah dan cepat. Hal ini semakin didukung dengan banyaknya wadah bagi musisi luar negeri yang menyediakan sarana interaktif secara online melalui internet.
Bagi para alumni dan calon murid LMP SMI di tanah air, kami mengundang anda untuk saling bertukar ilmu, mempelajari tehnik dan metode bermain musik maupun mengisi atau menyumbangkan pikiran.

Tidak tertutup kemungkinan pula nantinya LPM SMI tidak hanya memberikan pendidikan piano, organ, keyboard, violin dan vocal saja melainkan semua jenis instrumen musik yang digunakan. Untuk hasil terbaik kadangkala membutuhkan waktu dan kerja keras team yang mendalam disertai motivasi murni dalam memberikan pendidikan yang terbaik melalui proses belajar tiada henti.

No comments:

Post a Comment