Friday, April 12, 2013

Pemula dan Tingkatan di Atasnya

Penilaian dan ujian berjenjang yang diadakan Sanggar Musik Indah terbuka untuk semua umur dan tingkat kemampuan - bagi siapa saja memiliki kesempatan untuk memperoleh manfaat atas penilaian dari ujian  tersebut.

Sebagian calon siswa akan memulai dengan Placement Test dan kemudian melanjutkan pendidikan melalui semua Grade, dimulai dari Pre Elementary 1 dan selesai pada Grade 8 maupun Grade Professional. Calon siswa mulai dengan tingkatan yang sesuai dengan kemampuan mereka mengacu pada hasil Placement Test. Bagaimanapun juga tidak pola yang berurutan dan pasti, hasil Placement Test memperlihatkan tingkatan yang diperkenankan untuk memulai pendidikan di Sanggar Musik Indah.

Sanggar Musik Indah percaya dan yakin bahwa pemahaman akan dasar-dasar musik yang menyeluruh adalah suatu hal yang penting dalam sebuah penampilan musik. Untuk alasan tersebut, sebelum melanjutkan Grade Reguler Plus 6, 7, 8 maupun Professional maka calon siswa pertama-tama harus menyelesaikan Grade 5 Ujian Teori Musik maupun Praktek dengan predikat "LULUS".


No comments:

Post a Comment